Blog | Safira Grup

Blog

Apa Itu Sertifikat Hak Milik Atau SHM? Ini Penjelasannya!
Memiliki rumah bukan hanya soal membeli properti, tetapi juga tentang mengamankan hak milik. Sebuah sehelai kertas bernama "Sertifikat Hak Milik" memiliki makna mendalam dan memainkan peran penting dalam kepemilikan properti.
Tips Memilih Bahan Bangunan
Pemilihan bahan bangunan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam membangun sebuah rumah. Pemilihan bahan bangunan yang tepat akan memberikan banyak manfaat, seperti tahan lama, mudah dirawat, dan efisien dalam penggunaan energi.
Lebih Baik Mana, Rumah 2 Lantai atau 1 Lantai?
Rumah 2 lantai menjadi solusi bagi setiap orang yang ingin memiliki ruangan lebih banyak. Namun di sisi lain, rumah 1 lantai masih diminati sebagian besar orang karena faktor keamanan dan kenyamanannya. Lalu, faktor yang membedakan dari 2 bentuk rumah yang paling umum di Indonesia ini?
Rekomendasi Ruko Terbaik di Solo
Ruko menjadi salah satu asset properti yang paling dicari di kota yang sedang berkembang seperti Solo. Dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat, properti bisnis seperti ruko menjadi daya tarik para pelaku usaha.
Investasi Ruko : Keuntungan dan Tips Suksesnya
Ruko merupakan salah satu instrument investasi yang diminati masayarakat. Dengan segala keuntungannya, pemburu properti menjadikan ruko sebagai salah satu portofolio investasinya. Lalu, apa saja sih tips dan keuntungan yang diapat dari investasi ini? Simak artikel berikut ini yaa.
Suasana Asri Perumahan Safira Wonogiri
Perumahan Safira Wonogiri menawarkan kenyaman kepada konsumen dengan menyediakan lingkungan yang asri. Dikelilingi pepohonan yang menambah kesan asri, Safia Wonogiri juga memiliki jalan perumahan dengan lebar 11 meter. Lalu, seperti apa sih suasana di perumahan ini?
5 Keuntungan Beli Rumah Indent
Saat ini banyak pengembang properti yang menawarkan pembelian rumah secara indent atau biasa disebut pesan bangun. Tidak seperti perumahan ready stock, pada pembelian pesan bangun konsumen harus menunggu hingga rumah selesai dibangun.
10 Jurusan Favorit di Universitas Sebelas Maret (UNS)
Universitas Sebelas Maret (UNS) merupakan perguruan tinggi negeri yang berada di Kota Surakarta. Setiap tahunnya, UNS menjadi salah satu kampus terfavorit dalam seleksi masuk perguruan tinggi negeri. Memiliki banyak jurusan yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa menjadikan UNS kampus yang tidak pernah sepi peminat setiap tahunnya.
Zahra Townhouse, Perumahan yang Hanya 1 Menit dari Keraton Solo
Ada satu hal yang menarik di dekat area Keraton Solo, yaitu adanya perumahan ekslusif Zahra Townhouse by Safira. Perumahan yang memiliki total 21 unit hanya berjarak 1 menit dari Keraton. Zahra Townhouse dibangun oleh salah satu developer berpengalaman di Solo, Safira Grup.
1 2 3 5
Info Lebih Lanjut, Klik

Dapatkan Penawaran Khusus dari Safira

Isi formulir berikut untuk mendapatkan penawaran khusus dari Safira Grup

 
Contact Form
Optimized with PageSpeed Ninja